Ayo Menulis!

Semua orang bisa menulis dengan baik, yang saya tekankan disini bukan tulisannya yang jelek atau bagus, tetapi lebih kepada kemauan menulis sesuatu..mengapa kita harus menulis,emang apa untungya? Itu lah yang saya pikirkan dulu, tapi ketika saya membuka blog ini, saya menemukan kata-kata yang cukup merubah cara berfikir saya, ya..”Ikatlah ilmu mu dengan menulis”, banyak nulis berarti banyak baca, banyak baca berarti banyak ilmu yang “tidak sengaja” kita dapatkan karena keinginan kita ingin menulis, di karenakan menulis banyak butuh ide-ide baru dan butuh banyak sekali referensi,dan mungkin kita juga akan “tidak sengaja” menemukan ide-ide cemerlang yang akan mengubah dunia. Seperti Sir Isaac newton yang menemukan sesuatu yang sangat penting hanya pada saat dia kejatuhan buah apel.

Saya membuat blog KusAndriadi.com juga karena keinginan saya ingin mulai aktif menulis di blog, saya ingin share pengalaman apa saja yang telah saya dapatkan di bangku kuliah dan di hidup saya. Dan tentu saja yang saya share harus bermanfaat bagi pembaca walaupun tidak seberapa, perubahan dimulai dari diri kita sendiri. Menulis banyak sekali manfaatnya, kita melatih otak untuk berfikir dan mencari-cari ide yang bisa dituangkan ke dalam secarik kertas atau kalo di blog dituangkan dalam tombol-tombol keyboard yang kemudian akan dibaca oleh komputer sebagai bilangan 0 dan 1 atau bilangan biner^^. Saya menulis 1 artikel untuk blog bisa selama 1 jam penuh atau lebih, tapi entah kenapa tidak ada rasa capek di diri saya, saya merasa ada kepuasan tersendiri jika selesai menulis 1 artikel.

Ubah mindset kita yang hanya berfikir ilmu bisa di beli dengan uang, banyak orang yang yakin dengan kuliah mahal-mahal di suatu kampus ternama berarti dia telah menjadi orang pintar dan disegani oleh orang lain. Itu salah, karena salah satu yang tidak bisa di beli dengan uang di dunia ini adalah Ilmu. Ilmu hanya bisa didapatkan dengan banyak membaca dan menulis, pendidikan itu no.1 teman-temanku, tapi jangan lupa, klo kamu sudah bisa menjadi orang yang pintar, bangunlah bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik, generasi kita lah yang kelak akan menggantikan orang-orang yang sekarang sedang berdiri enak di kursi kepemimpinan negeri ini.

Jadi, yuk bagi anak-anak muda seperjuanganku generasi penerus bangsa ini, kita mulai menulis dari sekarang, jangan mau dibodohi oleh bangsa lain, sudah cukup kita diremehkan dan diinjak-injak, mulai sekarang kita harus berubah..kita bantu pemerintah untuk mewujudkan INDONESIA EMAS 2020!!

Ayo Menulis !

3 thoughts on “Ayo Menulis!”

  1. nice…..
    luchu….
    bahasan yang menarik….
    rajin2 ngapdate yaph….
    trus klo w leh usul napa g pake joomla aja
    trus bisa skalian nyari duit juga tuh….
    heheheheeee….

    siph….
    semangat!!….

    Kus Andriadi :
    Pake WP juga bisa koq,,lebih powerful n ringan malah daripada joomla…^^

    [Reply]

  2. waduhhh iya gw lupaaa
    itu fotonya jaman gw masih hidup
    di jaman jahilliyah tuh
    hehehehe
    blon make krudung….
    T__T

    Kus Andriadi :
    kwwkwkkwkw…

    [Reply]

  3. :jedug:
    :puyeng:
    gw g pernah ada ide bwt nulis,dudul….

    Kus Andriadi :
    bukannya gak pernah put,tapi lw nya sih gak pernah ada usaha..hehe

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *